Buah-Buahan Yang Baik Untuk Melancarkan BAB

Susah buang air besar merupakan masalah kesehatan yang tidak boleh di anggap remeh. Susah buang air besar dapat menyebabkan BAB berdarah dan komplikasi lainnya, konsumsilah buah-buahan yang baik untuk melancarkan BAB untuk mencegah nya. Susah buang air besar / konstipasi merupakan keadaan dimana seseorang kesulitan dalam buang air besar secara teratur atau tidak bisa sama sekali. Tinja sulit keluar dengan berbagai sebab semisal terlalu padat baik dengan ukuran sangat besar ataupun sangat kecil. 


Penyebab konstipasi cukup beragam. Ada faktor yang dapat mempengaruhinya, seperti kurang minum, kurang makan serat, pola makan yang tidak teratur, pola hidup tidak sehat, dan beberapa obat-obatan juga menjadi pemicu sembelit. Maka dari itu, mulailah untuk selalu menerapkan pola hidup sehat seperti pola makan yang teratur. Ada jenis buah-buahan yang bisa melancarkan buang air besar. Berikut ini kami rangkum 10 Jenis Buah Untuk Melancarkan Buang Air Besar paling mujar.

Buah-Buahan Yang Baik Untuk Melancarkan BAB

Berikut adalah buah-buahan yang baik untuk melancarkan BAB yang bisa Anda dapatkan dengan mudah, dan ini adalah solusi paling baik dan teraman untuk menjadikan sebagai obat sembelit herbal yang murah.

Pepaya
Buah-buahan yang baik untuk melancarkan BAB yang pertama adalah pepaya, manfaat pepaya untuk melancarkan BAB adalah karena mengandung enzim yang disebut papain ( proteolitik enzim ) yang memecah protein dan membuatnya sangat mudah untuk dicerna. Papain juga merupakan salah satu bahan utama dalam pelunak daging. Enzim ini mempercepat reaksi kimia yang memproses protein dan bergerak makanan melalui saluran pencernaan.

kandungan nutrisi dalam pepaya yang baik untuk BAB adalah papain, peneliti menemukan pepaya konsentrat meningkatkan beberapa gejala sindrom iritasi usus, seperti sembelit dan kembung. Hasilnya dipublikasikan dalam jurnal “Neuro Endokrinologi Letters” pada tahun 2013.

Pepaya dapat mempromosikan sistem pencernaan yang sehat dengan memerangi parasit usus, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi Mei 2007 dari “Journal of Medicinal Food.” Buah pepaya dan bijinya memiliki aktivitas antimikroba yang kuat, menurut para peneliti.

Apel merah
Satu apel mentah memberikan jumlah 3,3 g serat. Serat sangat penting untuk kesehatan pencernaan Anda. Ini membantu usus Anda bekerja secara efisien sehingga Anda memiliki gerakan usus yang teratur dan cenderung untuk mengembangkan sembelit atau wasir. Apel juga menawarkan manfaat pencernaan, menurunkan risiko Anda untuk sembelit dan meningkatkan rasa kenyang – terutama jika Anda mengkonsumsinya mentah dan dengan kulit.

Pektin dalam apel juga mungkin memiliki manfaat prebiotik, menurut “Karbohidrat dicerna dan Kesehatan Pencernaan” oleh Teresa M. Paeschke dan William R. Aimutis. Prebiotik adalah nutrisi dicerna yang digunakan untuk energi oleh bakteri menguntungkan yang hidup di usus.  Probiotik memiliki banyak manfaat kesehatan potensial termasuk membantu pencernaan. Probiotik juga memiliki peran dalam meningkatkan kolitis, mengurangi gejala iritasi usus, meningkatkan gastroenteritis, membantu dalam penyerapan kalsium dan meningkatkan beberapa jenis diare.

Melon
Kandungan air yang terkandung dalam buah melon sangat baik untuk melancarkan pencernaan. Melon dapat menjadi salah satu buah-buahan yang baik untuk melancarkan BAB karena kandungan mineral yang terdapat dalam melon dapat menghilangkan keasaman tubuh yang bisa mengganggu pencernaan, terutama pada organ lambung.

Pir
Buah pir memiliki tekstur mirip dengan buah apel, tetapi dengan kandungan air yang lebih tinggi. Buah ini menyediakan tinggi vitamin dan serat yang membantu menjaga kesehatan pencernaan.

Mangga
Banyak yang senang mengkonsumsi buah mangga. Baik dalam keadaan masih muda maupun sudah matang dan berwarna kekuningan. Buah mangga selain kaya vitamin dan gizi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, juga berfungsi mencegah dehidrasi dengan kandungan air di dalam buahnya. Tambahan lagi, mangga memang sangat berkhasiat melancarkan proses pencernaan dan menangkal terjadinya sembelit.

Pisang
Dikemas dengan rasa manis, pisang menyediakan banyak serat dan kalium, mineral penting. Kedua serat dan potasium sangat bermanfaat untuk sistem pencernaan Anda. Kalium pada pisang adalah mineral yang mempromosikan fungsi yang tepat dari usus Anda dan seluruh sistem pencernaan. mineral memungkinkan otot-otot Anda berkontraksi lancar, yang memungkinkan sistem pencernaan Anda bekerja lebih efisien.

Pisang merupakan sumber yang baik dari serat larut, dengan sekitar 30 persen dari serat mereka dalam bentuk ini. serat larut cenderung untuk memperlambat penyerapan karbohidrat dan lemak, membantu menjaga kadar gula darah Anda dalam rentang yang sehat. Penelitian juga menunjukkan hal itu dapat membantu meningkatkan kesehatan usus Anda dengan mencegah patogen yang berpotensi berbahaya dari melekat dinding mereka. Sebagai contoh, sebuah makalah yang diterbitkan dalam Januari 2013 isu “Journal of Nutritional Biochemistry” menemukan bahwa serat larut dari pisang raja – kerabat dekat dari pisang – dapat memblokir adhesi beberapa jenis bakteri, termasuk Salmonella dan Clostridium.

Alpukat
Alpukat adalah buah yang mengandung serat yang juga tinggi, yaitu sekitar 2,2 gram serat setiap 100 gram beratnya. Sehingga, sangat baik untuk melancarkan buang air besar dan mencegah kita dari sembelit.

Buah Naga
Buah naga dalam beberapa tahun belakangan naik daun sebagai buah multi manfaat. Selain rasanya yang khas, buah naga juga memiliki serat tinggi dan aneka vitamin yang baik untuk kesehatan. Buah naga dapat melancarkan pencernaan.

Itulah beberapa buah buahan yang baik untuk melancarkan BAB yang sering banyak digunakan. Namun disini kami rekomendasikan kepada Anda obat susah BAB atau obat sembelit herbal QnC Jelly Gamat, obat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan dengan aman.

Obat Herbal Pelancar BAB - QnC Jelly Gamat

Kami rekomendasikan kepada Anda untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat, ini adalah obat sembelit herbal yang berkhasiat mengatasi susah BAB akibat berbagai macam penyakit. Aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari bayi hingga lansia bahkan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Dapat dipesan dengan pelayanan "BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI", atau JAMINAN uang kembali jika barang tidak sampai, (syarat dan ketentuan berlaku). 


Kode produk: RANC | Harga: Rp.155.000,- | Isi: 300ml
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

QnC Jelly Gamat merupakan obat sembelit herbal yang diracik dari bahan dasar teripang emas berjenis Stechopus Variegatus, gamat tersebut merupakan gamat emas terbaik yang dipilih dari 1400 gamat didasar laut. Karena ekstrak dari Stechopus Variegatus ini memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak ditemukan didalam ekstrak gamat lainnya.

Gamat emas tersebut kemudian diproduksi dengan tahap ekstraksi yang kemudian dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti:
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur
Hasil dari perpadukan bahan alami tersebut akhirnya menciptakan kandungan yang luar biasa untuk kesehatan tubuh, seperti kandungan: Antiseptik alamiah, Chondroitin, Kolagen 80.0%, Glucasaninoglycans (GAGs), Asam Amino, Omega 3,6 dan 9, Protein 86.8 %, Mukopolisakarida dan Trace Mineral. Kandungan tersebut berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kronis, mematikan, penyakit luar hingga dalam dengan cara alami.

Mengapa QnC Jelly Gamat mampu mengatasi berbagai penyakit sekaligus ?  

Karena obat herbal memiliki sistem kerja atau kemampuan menyembuhkan penyakit dengan cara meregulasi sel yang rusak secara bertahap dan menyesuaikan dengan kondisi tubuh saat itu. Dalam artian, obat herbal ini tidak bekerja hanya pada satu titik saja, melainkan bekerja mempengaruhi sel darah untuk membentuk antybody supaya kebal terhadap penyakit akibat bakteri dan virus.

Kandungan Gamapeptide yang dimiliki QnC Jelly Gamat berkhasiat memberi kesembuhan 3x lebih cepat dibandingkan dengan obat biasa, dan yang lebih luar biasanya lagi adalah. Kandungan Gamapeptide ini mampu meregenrasi sel yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini.

Jika dikonsumsi oleh anak-anak, maka akan sangat baik untuk meningkatkan kecerdasan serta memberi nafsu makan yang baik.

Pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga dan dapatkan pelayanan "BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI".

Cara pemesanan 

Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa Anda lakukan dengan cara mengirim SMS / BBM sesuai dengan format yang ditentukan, dan awali pemesanan dengan kode produk RANC, seperti contoh gambar berikut:

klik untuk memperbesar


Kontak Admin:
  • (SMS) 085 223 944 949
  • (BBM) 53227614

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Buah-Buahan Yang Baik Untuk Melancarkan BAB"

Posting Komentar